TWR Gandeng Artha Graha Peduli Berikan Pemeriksaan Kesehatan

Back to Home

Senin, 14 September 2015 | 22:22 WIB
pemeriksaan-kesehatan-kerja-sama-twr-dan-agp-_150914222221-681

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — The Wiladatika Residence (TWR) bersama dengan Artha Graha Peduli (AGP) menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis di sekitar lokasi proyek. Acara kepedulian sosial ini dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat sekitar pembangunan properti TWR di Jakarta Timur.

“Kegiatan semacam ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat terutama mereka yang tinggal di sekitar lingkungan proyek TWR,” ujar Direktur TWR Tony Soesanto.

Menurut Tony, TWR dan AGP selalu mengedepankan semangat kerjasama dan kemitraan dengan berbagai pihak dalam mengaktualisasikan visi dan misinya demi kepentingan publik. Seperti kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini, pengadaan obat, dan kelengkapan penunjang lainnya.

The Wiladatika Residence adalah proyek pengembangan perumahan di lahan seluas sekitar 6 hektar yang berlokasi di Jl Raya Lapangan Tembak , Jakarta Timur . Di area ini akan dibangun 77 unit rumah berfasilitas premium seperti: clubhouse, F&B area, fiber optic, CCTV, purifying water,backup genset dan 24 hours security system.

Dengan kondisi perekonomian saat ini yang kurang membaik, The Wiladatika Residence telah melakukan penjualan perumahan mencapai 36 persen dari 77 unit rumah dan progres projek terus berjalan. The Wiladatika Residence bekerjasama dengan Yayasan Artha Graha Peduli yang merupakan organisasi non profit Artha Graha Network, sebagai satu bentuk pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia.

Redaktur : Dwi Murdaningsih

Sumber :

http://www.republika.co.id/berita/ekonomi/korporasi/15/09/14/nuoapr368-twr-gandeng-artha-graha-peduli-berikan-pemeriksaan-kesehatan