Tomy Winata Ekspansi Bisnis Hingga ke Timor Leste

Back to Home

img2014071600613_fotor

Jakarta -Tomy Winata melalui Artha Graha Group melebarkan sayap usahanya hingga ke Timor Leste. Pria yang akrab disapa TW membidik proyek-proyek yang ada di eks Provinsi Indonesia tersebut.

“Sekarang dalam tahap negosiasi dan tarap penyelesaian. Itu anak perusahaan sendiri. Kami juga menyelesaikan perizinan dengan pemerintah Timor Leste,” kata TW kepada detikFinance di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Tomy menilai Timor Leste sebagai negara yang memiliki potensi yang luar biasa. Selain itu, Artha Graha juga ingin berperan dan terlibat di dalam pembangunan infrastruktur dan properti yang ditawarkan Pemerintah Timor Leste.

“Di sana saya anggap secara komersial bagus. Secara investasi strategis. Ketiga adalah bukti legowo Indonesia. Saya pengusaha dan orang Indonesia. Kita legowo kemerdekaan Timor Leste dan kita ikut mengisi kemerdekaan dengan ikut pembangunan di Timor Leste,” ujarnya.

TW menjelaskan Artha Graha Group belum berencana memperluas ekspansi bisnis di luar negara Timor Leste. Artha Graha masih fokus menjajaki proyek-proyek yang ada di Timor Leste.

“Belum ada. Saya sekarang hanya berpikir Timor Leste. Kalau negeri lain belum terpirkan. Karena di Timor Leste sebagai bukti Indonesia berbesar hati di dalam bergandengan tangan bersama dengan Timor Leste,” ujarnya.

Sebelumnya Artha Graha Group bersama BUMN konstruksi yakni PT PP Tbk menerima proyek pembangunan gedung AGP Square di Dili, Timor Lester. Nilai proyek ditaksir bernilai Rp 1 triliun.

(feb/ang)

 

Sumber : finance.detik.com/read/2014/07/17/103342/2639761/4/tomy-winata-ekspansi-bisnis-hingga-ke-timor-leste