Sembako Murah Artha Graha Peduli

Back to Home

sembako-murah-agp-_140401192539-337Sembako murah AGP

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Artha Graha Peduli (AGP) menggelar pasar sembako murah di kelurahan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Sebanyak 1.500 paket sembako dibagikan di kawasan dengan warga kurang mampu.

Di Pulo Gadung AGP menggadeng Indomilk, Pramuka dan Musisi Peduli Indonesia. Satu paket sembako dihargai sebesar Rp 25.000. Harga ini dinilai cukup ideal mengingat isinya yang cukup beragam. Sembako juga dipilih berdasarkan kebutuhan warga.

“Ini jauh lebih murah dan terukur. Dengan isi yang sama warga bisa dapatkan harga yang lebih mahal dipasaran,” ujar Ketua RW 01 Kelurahan Pulo Gadung, S. Nojeng ditemui disela pemberian sembako murah, Sabtu (29/3).

Kegiatan pasar sembako murah juga merupakan agenda rutin yang dijalankan AGP sepanjang tahun. Pasar sembako murah digelar dengan menggandeng perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Artha Graha Network.

Kegiatan sembako murah sendiri sudah berjalan lebih dari dua tahun lalu. Dengan menyasar daerah-daerah miskin.

“Sebelum mengadakan pasar murah kita melakukan pendataan ke lokasi setempat,” ujar koordinator lapangan pasar murah AGP, Suprayitno.

Kehadiran pasar sembako murah ini diharapkan bisa membantu warga setempat memenuhi kebutuhan sehari-hari.”Kita juga bisa jadikan warga penerima sembako sebagai warga binaan untuk program kita selanjutnya,” tambah Suprayitno.

 

Sumber : http://www.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/14/04/01/n3cqiv-sembako-murah-artha-graha-peduli