Rahmat Gobel Apresiasi Peran Artha Graha

Back to Home

IMG-20150620-02491-1-681x511Jakarta, Aktual.com — Menteri Perdagangan Rahmat Gobel mengapresiasi Artha Graha Network melalui Artha Graha Peduli karena membantu program pemerintah dalam hal ketersediaan bahan pokok untuk masyarakat.

Gobel menyebut Tommy Winata selaku pemilik Artha Graha kerap ikut bermitra dengan pemerintah dalam kegiatan sosial.

Pernyataan ini dilontarkan Gobel dalam pidatonya saat melepas 15 mobil operasi pasar daging dan beras di Wilayah DKI Jakarta.

“Kita apresisasi Artha Graha. Banyak event besar yang membuat saya kenal TW (Tomy Winata), aktif berperan untuk pecahkan permasalahan,” kata Gobel kepada wartawan, Minggu (21/6/2015)

Dijelaskan Gobel kegiatan tersebut setidaknya dapat membantu masyarakat dalam ketersediaan bahan pokok selama ramadan sehingga masyarakat tidak perlu khawatir stok suplai akan kebutuhan bahan pokok itu sendiri.

Meskipun Tomy Winata tidak hadir dalam acara tersebut namun dalam sambutannya Gobel mendoakan Tomy Winata semoga diberikan umur yang panjang mengingat peran aktifnya dalam bermitra dengan pemerintah.

“Semoga Pak Tomy Winata diberikan umur yang panjang dan kesehatan,” ungkapnya

Diketahui untuk menjaga ketersediaan kebutuhan bahan pokok cukup dan dalam harga yang relatif stabil dalam bulan Ramadan Kementerian Perdagangan bersama Artha Graha Network menggelar operasi pasar daging dan beras di sejumlah wilayah DKI Jakarta Jakarta yang ditandai dengan pelepasan 15 mobil oprasi pasar daging dan beras.

Sumber :

http://www.aktual.com/rahmat-gobel-apresiasi-peran-artha-graha/