Pasar Murah Artha Graha Berlanjut

Back to Home

artaBANDARLAMPUNG – Pasar murah yang diselenggarakan Bank Artha Graha (BAG) Cabang Pembantu Pemuda, Bandarlampung, Jumat (26/7), diserbu masyarakat Lampung. Sebanyak 205 kupon yang disediakan habis terjual.

’’Sambutan masyarakat sangat baik. Dari 205 kupon paket bahan pokok yang disediakan, semuanya terjual habis. Di mana, sistem penjualannya menggunakan kupon seharga Rp20 ribu karena telah disubsidi,” kata Pimpinan BAG Cabang Pembantu Pemuda Fransisca kemarin.

Disebutkannya, penjualan sembako subsidi dari Cabang Pembantu (Capem) Pemuda Lampung total 505 paket. Rinciannya, 205 paket yang digelar di BAG Capem Pemuda, Jl. Pemuda No. 52, Tanjungkarang, Bandarlampung. Lalu, 100 paket on the spot di Batu Payung dan 200 paket berlokasi di Pemprov Lampung.

’’Kegiatan pasar murah digelar mulai Jumat (26/7) di BAG Capem Pemuda dan berlanjut pada 27 Juli di on the spot Batu Payung. Lalu, pada 29–30 Juli  di Pemprov Lampung,” urainya.

Seperti diketahui, Artha Graha Network (AGN) terdiri atas Bank Artha Graha (BAG), PT Sumber Alam Sumatera (SAS), dan Graha Banten Lampung Sejahtera (GBLS), menggelar semarak Pasar Murah Artha Graha Peduli (AGP) selama Ramadan.

Paket sembako yang disubsidi 50 persen itu berisi minyak goreng 1 liter, susu Indomilk, tepung terigu 350 gram, dan tiga bungkus mi instan. Mereka yang dapat kupon hanya cukup membeli dengan harga Rp20.000, normalnya harga di pasaran saat ini mencapai sekitar Rp50.000. ’’Pasar murah ini bukan murni gratis, tapi AGN menyubsidi 50 persen paket itu,” ungkapnya. (hyt/p3/c2/wan)

Sumber : http://www.radarlampung.co.id/read/metro-bisnis/60830-pasar-murah-artha-graha-berlanjut