Ketua DPRD DKI : Kita Harus Belajar Dari Artha Graha Peduli

Back to Home

20150110_094723

Jakarta – Di hari ulang tahun ke-42 PDI Perjuangan yang jatuh pada 10 Januari, hari ini digelar kegiatan sembako murah. Bekerjasama dengan Artha Graha Peduli dan Pundi Amal SCTV, kegiatan sembako murah digelar di 8 titik wilayah DKI Jakarta.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, kegiatan sembako murah digelar, karena melihat kondisi harga-harga kebutuhan pokok yang makin melambung tinggi. Ia berharap, kegiatan tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat.

“Dalam rangka melihat situasi kondisi di Republik ini kita membuat sembako murah di 17 titik wilayah DKI Jakarta,” tegas Prasetyo Edi Marsudi, disela-sela acara sembako murah di Jalan Kebagusan 4 RT 10/04, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (10/1/2015).

Menurutnya, PDIP menyiapkan 25 ribu paket dan masyarakat bisa mendapatkan paket sembako murah dijual dengan harga Rp. 25.000, dari harga pasaran Rp. 55.000.

Kegiatan yang digelar di 17 titik wilayah DKI Jakarta tersebut diantaranya di Kelurahan Kebagusan Jakarta Selatan, Kelurahan Kebon Kosong Kemayoran Jakarta Pusat, Kelurahan Cideng Gambir Jakarta Pusat, Kelurahan Kampung Rawa Johar Jakarta Barat, Jembatan Besi Raya Tambora Jakarta Timur, Kampung Janis Tambora Jakarta Timur, Jalan Raya Bekasi Cakung dan Kelurahan Kebon Pala Makassar Jakarta Timur.

Prasetyo menjelaskan, PDI Perjuangan menjalin kerjasama dengan Artha Graha Peduli karena sudah berpengalaman melakukan event itu.

“Kita harus belajar dari Artha Graha Peduli untuk menggelar sembako murah dan berpengalaman sejak tahun 90an. Masyarakat sangat antusias,” katanya.

Ia menjelaskan, pasar sembako murah akan digelar rutin tiap tahun untuk meringankan beban masyarakat. (ANP)

 

Sumber : http://www.sindotrijaya.com/news/detail/8252/ketua-dprd-dki-kita-harus-belajar-dari-artha-graha#.VLHmonvLyLB