Galeries Lafayette Gelar Acara Trunk Show Untuk Korban Gunung Kelud

Back to Home

Bencana Gunung Kelud memang sudah berlalu. Namun, kepedihan yang dirasakan masih melekat di hati para korbannya. Terutama korban yang secara langsung terkena dampak dari letusan gunung. Para korban letusan Gunung Kelud masih membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

Banyaknya korban Gunung Kelud yang masih membutuhkan bantuan, Galeries Lafayette bekerja sama dengan Artha Graha Peduli menyelenggarakan penggalangan dana melalui acara pameran jeans yang digelar mulai tanggal 13 Maret sampai 23 Maret 2014 yang lalu. Melalui program tersebut, Galeries Lafayette yakin bahwa setiap jeans lama atau bekas yang sudah tidak terpakai dapat membantu kehidupan orang lain yang sangat membutuhkan.

Acara tersebut mengundang para dermawan untuk menyumbangkan celana jeans lama untuk para korban Gunung Kelud yang membutuhkan. Di samping jeans lama, jeans dalam toko tersebut juga memberikan diskon hingga 50%. Terlebih lagi bagi member Fidelite dan pemilik kartu BNI juga berhak mendapatkan tambahan diskon tambahan sebesar 10%.

Seperti yang diungkapkan Arnolda Ratnawati, Direktur Galeries Lafayette, program ini merupakan salah satu di antara program untuk saling membantu terhadap sesama. Dalam hal ini, Galeries Lafayette juga merasakan kepedihan yang sama seperti yang dirasakan oleh korban erupsi Gunung Kelud. Sehingga Galeries Lafayette merasa sangat gembira menjadi bagian dari program repair and rebuild dari bencana Gunung Kelud.

CSR Galeries Lafayette yang merupakan bagian dari Casual Week mengadakan trunk show yang diikuti oleh brand-brand terkenal seperti Bleulab, Noisy May, Paige, Jack & Jones, dan One Green Elaphant. Show dibawah naungan Jeans Infashion ini dapat dinikmati oleh para pelanggan setia yang hadir serta fashion session bersama advisor fashion Galeries Lafayette dan party di Liberte restaurant.

Artha Graha Peduli oleh Artha Graha Network merupakan organisasi Corporate Social Responsibility atau disingkat CSR dengan berbagai kegiatan sosial dan kepedulian terhadap lingkungan. Selain Artha Graha Peduli, BNI juga turut mendukung acara sosial yang diadakan Galeries Lafayette dengan memberikan diskon tambahan sebesar 10%.

Nah Ladies, Anda juga bisa menyumbangkan pakaian lama Anda kepada para korban bencana alam. Daripada tidak terpakai dan membuat penuh lemari Anda sedangkan ada yang lebih membutuhkannya.

(vem/riz)

sumber: http://m.vemale.com/hot-event/53812-galeries-lafayette-gelar-acara-trunk-show-untuk-korban-gunung-kelud.html#

Selasa, 25 Maret 2014 13:30