Delapan Hari Gelar Pengobatan Gratis

Back to Home

• Bakti Sosial Artha Graha Peduli

Untitled1Suasana bakti sosial yang diselenggarakan AGP di Kecamatan Cinangka, belum lama ini.

Program corporate social responsibility di Kabupaten Serang terus berguilr dan banyak perusahaan. Salah satunya dari grup Artha Graha yang tergabung dalam Artha Graha Peduli.

KALI int, giliran Keca­matan Cinangka yang di­sambangi oleh Artha Graha Peduli (AGP) berupa pe­ngobatan massal dan sem­bako gratis bagi masyarakat prasejahtera. Kami me­mang sering mengadakan kegiatan sosial & kemanu­siaan di Banten. Khusus di Kecamatan Cinangka, ini adalah keglatan bakti sosial yang ketiga kalinya di tahun ini. Yang pertama adalah keglatan pasar murah Leba­ran Idui Fitri Dan yang ke­dua, Artha Graha Peduli membagikan daging kurban bagi masyarakat kurang mampu di Hari Raya Idul Adha 1434 hijriah,” ungkap Sekretaris Umum Artha Graha Peduli Sylvie Hasan dalam rills kepada Banten Raya, akhir pekan lalu.

Artha Graha Peduli me­ngadakan kegiatan pengo­batan massal secara cuma­-cuma selama 8 hari berturut-turut, sejak tanggal 11 sampai dengan 18 Novem­ber 2013. Dalam pelaksanaan,  Artha Graha Pedull bekerja sama dengan Grup I Kopassus Serang dan Pus­kesmas Kecamatan Cinang­ka.

Selain pengobatan massal,  Artha Graha Pedull juga membagikan leblh dari 2.000  paket sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu yang ada di berba­gai desa di Kecamatan Cinangka.

Selain untuk masyarakat prasejahtera, Artha Graha Peduli juga memberikan sembako untuk beberapa pondok pesantren, di anta­ranya adalah Pondok Pe­santren Darul Anwar, Pon­dok Pesantren Fathusib­yan, dan Pondok Pesantren Miftahul Mubtadi’in.

Sylvie menambahkan, gu­na menyukseskan keglatan bakti sosial ini Artha Graha Pedull juga dibantu mi­tranya yang ada di Serang yaltu PT Angels Products dan Wisma Musro.

Pimpinan Pondok Pe­santren Fathusibyan Ust Hasan mengapresiasi seda­lam -dalamnya Artha Graha Peduli. la mengakui, sem­bako yang diberikan Artha Graha Peduli terasa sangat bermanfaat bagi para santri dipesantrennya. la pun mengungkapkan, berkat sumbangsih dari Artha Graha Peduli kini pesan­trennya telah selesai direnovasi.

 

Sumber : Media Cetak Banten Raya, 18 November 2013, Hal. 3